20 Film Baru Wajib Tonton di Tahun 2019

Admin - 2018-12-18

Tahun 2019 Segera datang, Pastinya tahun baru, banyak juga film yang baru dong Visiters. Nah… Pasti Visters sudah tidak sabar untuk menonton film-film baru tersebut. Ini dia daftar film-film yang wajib visiters tonton di tahun 2019.

 

1. How to Train Your Dragon: The Hidden World  (3 Januari 2019)

Saat Hiccup ingin mewujudkan mimpinya untuk menciptakan utopia naga yang damai, Toothless Naga yang dimiliki oleh Hiccup bertemu dengan Naga putih betina yang sejenis dengannya. Ketika bahaya mengancam rumah dan kepemimpinan Hiccup sebagai kepala desa diuji, baik naga dan pengendara harus membuat keputusan yang mustahil untuk menyelamatkan jenis mereka. Film ini diproduksi oleh Brad Lewis (Ratatouille, ANTZ) dan Bonnie Arnold (Toy Story, How To Train Your Dragon, How To Train Your Dragon 2), dan di sutradarai oleh Dean DeBlois.

 

2. The Lego Movie 2: The Second Part (8 Februari 2019)

Sudah lima tahun sejak semua yang  mengagumkan dan sekarang warga menghadapi ancaman baru yang sangat besar: penjajah LEGO DUPLO® dari luar angkasa, menghancurkan segalanya lebih cepat dari apa yang telah mereka bangun.

 

3. Alita: Battle Angel (14 Februari 2019)

Alita: Battle Angel adalah sebuah film aksi Amerika Serikat berdasarkan pada manga Yukito Kishiro Battle Angel Alita. Diproduksi oleh James Cameron dan Jon Landau, film tersebut disutradarai oleh Robert Rodriguez dari sebuah skenario karya Cameron, Rodriguez dan Laeta Kalogridis.

 

4. Captain Marvel (8 Maret 2018)

Kapten Marvel adalah seorang mantan pilot bernama Carol Danvers yang memiliki kekuatan super pasca mengalami sebuah kecelakaan ketika ia bergabung dalam sebuah misi tim luar angkasa bernama Starforce. Di sinilah kalian akan disuguhkan dengan suguhan cuplikan momen nostalgia sang Kapten saat bertugas sebagai pilot, termasuk juga masa kecilnya di tahun 90an.

 

5. Dumbo (29 Maret 2019)

Bercerita tentang gajah muda yang bisa terbang karena memiliki telinga yang sangat besar. Dia membantu menyelamatkan sirkus yang hampir bangkrut. Film ini di bintangi oleh Eva Green, Collin Farrell, Alan Arkin, dan lainnya.

 

6. Avengers 4 : Endgame (26 April 2019)

Avengers 4 : Endgame merupakan sekuel ke-empat dari film Avengers. Avengers 4 : Endgame menceritakan kelanjutan Avengers: Infinity War,dimana Thanos telah berhasil melenyapkan setengah peradaban manusia. Di Avengers : Endgame, para Avengers sedang menyusun rencana untuk mengalahkan Thanos kembali,setelah dikalahkan oleh Thanos di Avengers: Infinity War

 

7. POKÉMON Detective Pikachu (Mei 2019)

Seorang pemuda bergabung dengan pasukan Detektif Pikachu untuk mengungkap misteri di balik hilangnya ayahnya. Mengejar petunjuk melalui jalan-jalan di Kota Ryme, duo dinamis segera menemukan plot cerdik yang menjadi ancaman bagi alam semesta Pokémon.

 

8. Aladdin (24 Mei 2019)

Aladdin adalah film petualangan fantasi musikal Amerika yang disutradarai oleh Guy Ritchie, dari skenario yang ditulis bersama John August dan Vanessa Taylor, dan diproduksi oleh Walt Disney Pictures.

 

9. Godzilla: King of the Monsters (31 Mei 2019)

Anggota agensi crypto-zoological Monarch berhadapan melawan monster seukuran dewa, termasuk Godzilla yang perkasa, yang berlawanan dengan Mothra, Rodan, dan musuh bebuyutannya, Raja berkepala tiga Ghidorah. Spesies-super kuno ini dianggap sebagai mitos bangkit kembali.

 

10. X-Men: Dark Phoenix (7 Juni 2019)

X-Men menghadapi musuh mereka yang paling tangguh dan kuat ketika salah satu dari mereka, Jean Grey, mulai lepas kendali. Selama misi penyelamatan di luar angkasa, Jean hampir terbunuh ketika dia terkena kekuatan kosmik yang misterius. Begitu dia kembali ke rumah, kekuatan ini tidak hanya membuatnya jauh lebih kuat, tetapi jauh lebih tidak stabil. X-Men sekarang harus bersatu untuk menyelamatkan Jean, dan bertarung dengan alien yang ingin menggunakan kemampuan baru Jean untuk menguasai galaksi.

 

11. Toy Story 4 (20 Juni 2019)

Ketika mainan baru yang disebut "Forky" bergabung dengan Woody dan teman-temannya, perjalanan bersama teman lama dan baru mengungkapkan seberapa besar dunia untuk para mainan. Toy Story 4 adalah film komedi animasi komputer 3D Amerika, dan sekuel ketiga dari Toy Story.

 

12. Spider-Man: Far From Home (Juli 2019)

Spider-Man: Far From Home adalah film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan karakter Marvel Comics Spider-Man, yang diproduksi oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing.

 

13. Annabelle 3 (3 Juli 2019)

Peneliti paranormal Ed dan Lorraine Warren menyimpan boneka yang dikurung di ruang artefak di rumah mereka. Ketika boneka itu membangkitkan roh jahat di ruangan itu, segera menjadi malam teror bagi putri muda pasangan itu dan teman-temannya.

 

14. The Lion King (9 Juli 2019)

Dari Disney Live Action, sutradara Jon Favreau, “The Lion King” Terbaru melakukan perjalanan ke savana Afrika tempat raja masa depan lahir. Simba mengidolakan ayahnya, Raja Mufasa. Tetapi tidak semua orang di kerajaan merayakan kedatangan anak raja Mufasa yang baru lahir, saudara laki-laki Mufasa dan mantan pewaris tahta — memiliki rencana sendiri. Pertempuran untuk Pride Rock dirusak dengan pengkhianatan, tragedi dan drama, yang pada akhirnya menghasilkan pengasingan Simba. Dengan bantuan dari sepasang teman baru yang penasaran, Simba harus mencari tahu bagaimana cara tumbuh dan mengambil kembali apa yang menjadi haknya.

 

15. The New Mutants (2 Agustus 2019)

Bercerita tentang lima mutan muda, yang menemukan kemampuan mereka saat ditahan di fasilitas rahasia, berjuang untuk melarikan diri dari dosa-dosa masa lalu dan menyelamatkan diri.

 

16. IT: Chapter Two (6 September 2019)

27 tahun berlalu, Losers Club telah tumbuh dewasa dan pindah, sampai suatu saat panggilan telepon yang menghancurkan membawa mereka kembali kepada Badut jahat Pennywise untuk menyiksa para anggota club.

 

17. The Untitled Terminator  (1 November 2019)

The untitled Terminator atau disebut sebagai Terminator 6, adalah film aksi fiksi ilmiah Amerika yang disutradarai oleh Tim Miller dengan skenario yang ditulis oleh David S. Goyer. Film ini di bintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Mackenzie Davis, Linda Hamilton, dan lainnya.

 

18. Sonic the Hedgehog (8 November 2019)

Film live action fiksi Amerika 2019 yang didasarkan pada waralaba video game Sonic yang diterbitkan oleh Sega, yang berkisah tentang Sonic the Hedgehog dan polisi lokal Tom Wachowski yang harus menghentikan Dr. Eggman dari menyelesaikan rencananya untuk menguasai dunia. Film ini dibintangi oleh Ben Schwartz sebagai Sonic the Hedgehog dan Jim Carrey sebagai musuh Sonic Dr. Robotnik, bersama James Marsden sebagai Tom Wachowski.

 

19. Frozen 2 (22 November 2019)

Elsa si putri salju dan saudara perempuannya memulai petualangan yang jauh dari kerajaan Arendelle. Film ini merupakan sequel dari film yang berjudul sama yg di rilis pada tahun 2013.

 

20. Star Wars: Episode IX (19 Desember 2019)

Star Wars: Episode IX adalah film opera ruang angkasa Amerika yang diproduksi, ditulis, dan disutradarai oleh J. J. Abrams. Ini akan menjadi film ketiga dan terakhir dari trilogi sekuel Star Wars dan merupakan film kesembilan dan terakhir dari waralaba film Star Wars utama, mengikuti The Force Awakens dan The Last Jedi.

 

Nah Visiters, itu adalah daftar film-film yang akan segera di rilis di tahun depan.

menurut Visiters, film apa yang paling kalian nantikan di tahun 2019 mendatang?

 

source: 

https://womantalk.com/entertainment/articles/20-daftar-film-baru-di-tahun-2019-yang-wajib-anda-tonton-xvjbk

https://www.imdb.com/

.