FILM TERBAIK SEPANJANG TAHUN 2018

Admin -

 

Tahun 2018 akan segera berakhir. Dan kita akan segera memasuki tahun yang baru, dimana pastinya akan banyak film-film baru yang akan Segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Nah… sebelum Visiters menunggu-nunggu film baru yang akan tayang di tahun 2019, kami membuat daftar film-film keren yang di rilis di tahun 2018 yang wajib Visiters tonton.

 

12 Strong (19 Januari 2018)

Film berdurasi 130 menit ini merupakan kisah nyata yang sebelumnya diangkat menjadi novel berjudul Horse Soldiers karya Doug Stanton. Cerita yang disajikan merupakan kisah nyata dari pasukan khusus Amerika Serikat yang diberangkatkan sesaat setelah serangan 11 September 2001. Film ini di bintangi oleh Chris Hemsworth, Michael Shannon, Michael Peña, dan banyak artis pendukung keren lain nya.

 

Black Panther (16 Februari 2018)

Sebagai Raja baru dari Wakanda, T’Challa (Chadwick Boseman) masih bergumul mengenai perasaannya atas meninggalnya sang ayah, T’Chaka (John Kani). Namun ia kemudian memutuskan untuk meneruskan perjuangan sang ayah. Ketika Wakanda berada dalam ancaman dua musuh berbahaya yang dapat mengancam keselamatan negara, Black Panther berusaha membuktikan diri sebagai raja sejati Wakanda. Ia harus menggunakan kostum barunya serta kekuatannya untuk membela Wakanda dan negara lainnya.

 

Tomb Raider (16 Maret 2018)

Berharap dapat memecahkan misteri hilangnya sang ayah, Lara Croft, putri dari seorang petualang yang eksentrik, menjalani petualangan berbahaya di tempat yang menjadi tujuan terakhir ayahnya: sebuah makam di pulau yang menjadi legenda, di sekitar pantai di Jepang. Lara harus mengandalkan akalnya, keyakinannya, dan semangatnya untuk melalui ini semua.

 

Rampage (13 April 2018)

Davis Okoye (Dwayne Johnson) seorang primatologist bersahabat dengan seekor gorilla bernama George. Namun karena sebuah eksperimen, George yang pada awalnya ramah dan jinak berubah menjadi seperti monster ganas. Sayangnya serum eksperimen tersebut menyebar ke binatang lain, diantaranya buaya dan serigala. Davis bersama rekannya, Dr. Kate Caldwell (Naomie Harris) harus mencari cara untuk menemukan obat penawar hasil eksperimen Claire Wyden (Malin Akerman) sekaligus mencegah Harvey Russell (Jeffrey Dean Morgan) agar tidak melukai George.

 

Avengers: Infinity War (27 April 2018)

The Avengers dan sekutu mereka harus bersedia mengorbankan segalanya dalam upaya untuk mengalahkan Thanos yang kuat sebelum ia berhasil menghancurkan alam semesta. Film ini wajib di tonton bagi para penggemar Marvel. Dan kita tunggu juga untuk part selanjutnya ya Visiters.

 

Deadpool 2 (18 Mei 2018)

Wade Wilson (Ryan Reynolds) berusaha melindungi seorang mutan misterius yang diincar Cable (Josh Brolin). Untuk melindunginya, Wade lalu membentuk sebuah tim bernama X-Force yang beranggotakan Deadpool sendiri, Domino, Negasonic Teenage Warhead, Colossus, dan Bedlam.

 

Solo: A Star Wars Story (25 Mei 2018)

Melalui serangkaian petualangan yang berani di dalam dunia kejahatan yang gelap dan berbahaya, Han Solo bertemu dengan co-pilot masa depannya Chewbacca dan bertemu dengan seorang penjudi terkenal bernama Lando Calrissian, dalam sebuah perjalanan yang akan membuatnya menjadi salah satu pahlawan perang dalam dunia Star Wars.

 

Incredibles 2 (15 Juni 2018)

Masih berkutat dengan kehidupan keluarga yang disebut dengan Supers, film ini memberikan kedalaman arti keluarga yang lebih dari film sebelumnya. Sebagai keluarga dengan kekuatan super, mereka mencoba hidup seperti keluarga normal. Petualangan dimulai saat Helen harus terlibat dengan sebuah misi. Sementara usaha hidup normal tadi harus terus dijaga oleh Bob di rumah. Tak hanya itu, ia juga harus mengurus anak-anaknya, terutama Jack yang baru memiliki kekuatan super. Untuk lebih jelasnya, Visiters wajib untuk menonton film keren ini.

 

Ant-Man and the Wasp (6 Juli 2018)

Pasca kejadian Civil War, Scott Lang (Paul Rudd) kembali bergulat dengan konsekuensi pilihannya sebagai superhero sekaligus sebagai seorang ayah. Saat dia berusaha berjuang untuk menyeimbangkan kembali kehidupannya dirumah dengan tanggungjawabnya sebagai Ant-Man, dia berhadapan dengan Hope van Dyne dan Dr.Hank Pym yang mendesaknya dengan misi baru. Scott kemudian harus belajar bekerjasama dengan Hope dan bertarung bersama dengan Wasp untuk mengungkap sebuah rahasia besar dari masa lalu.

 

The Equalizer 2 (20 Juli 2018)

Robert McCall (Denzel Washington) seorang mantan agen rahasia selalu berusaha memberikan keadilan bagi orang yang membutuhkannya. Hingga suatu ketika ia mengetahui bahwa sahabat lamanya, Susan Plummer (Melissa Leo) menjadi korban pembunuhan yang dilakukan musuhnya. Bagi McCall, ini adalah panggilan perang. Kini ia mencari tahu siapa yang telah membunuh temannya itu untuk membalaskan dendam.

 

Mission: Impossible - Fallout (27 Juli 2018)

Ketika sebuah misi IMF berjalan di luar rencana, keselamatan dunia terancam. Ethan Hunt beraksi sendiri sesuai arahan awal, dan CIA mulai mempertanyakan loyalitas dan motifnya. Hunt harus berpacu melawan waktu, diburu para pembunuh dan mantan rekan misinya, untuk mencegah sebuah ancaman global.

 

The Predator (14 September 2018)

Dari bagian terjauh di luar angkasa hingga ke jalan-jalan kecil di sebuah kota kecil, perburuan kembali terjadi dalam kisah Predator terbaru karya sutradara Shane Black. Sekarang, Predator (pemburu paling mematikan di alam semesta) menjadi lebih kuat, lebih pintar dan lebih mematikan daripada sebelumnya, setelah secara genetis menggunakan DNA spesies lain untuk meningkatkan diri mereka.

 

Venom (5 Oktober 2018)

Life Foundations selalu ingin tampil baik dalam mengembangkan ilmu pengetahuan. Sayangnya, ini tidak terlintas sama sekali di pikiran Eddie Brock (Tom Hardy). Seorang jurnalis yang karirnya sedang diambang kehancuran. Berbagai investigasi dilakukan Eddie untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan ilmu pengetahuan yang dikembangkan oleh Life Foundations. Sayangnya, usaha Eddie selalu mengalami kegagalan. Dr. Carlton Drake (Riz Ahmed), pemimpin Life Foundations mulai gerah dengan investigasi Eddie. Ia seperti ingin menyimpan rahasian ilmu pengethauannya dalam-dalam. Semakin Eddie ingin menggali, semakin rapat pula rahasia yang ingin disimpan oleh Dr. Carlton. Sampai pada suatu waktu, Eddie menemukan hal yang aneh sekaligus mengerikan. Sebuah organik yang disebut Symbiote membuatnya penasaran. Di satu sisi, Dr. Carlton tidak ingin Symbiote ini terungkap.

 

Johnny English Strikes Again (26 Oktober 2018)

Sukses mengocok perut penonton dengan dua filmnya Johnny English di tahun 2003 dan Johnny English Reborn pada tahun 2011, sang agen rahasia kembali akan mencoba menyelamatkan Inggris dari kekacauan. Terpilih atau tidak bukanlah masalah bagi Johnny. Hal wajib yang harus dilakukannya adalah melakukan apa pun dengan caranya sendiri. Bersama teman karibnya Bough (Ben Miller) mereka harus menyebrang ke Perancis dan mencari tahu siapa yang membuat kekacauan di Inggris. Di saat bersamaan, Perdana Menteri Inggris terbuai dengan Jason (Jake Lacy), anak muda nan cerdas dan mampu mengolah teknologi menjadi sebuah hal yang berharga.

 

Overlord (9 November 2018)

Menara radio adalah kunci saat perang terjadi. Setidaknya hal ini gambaran yang terjadi di perang dunia II. Sekelompok pasukan Amerika berusaha menuntaskan misi mereka menghancurkan menara radio tersebut. Posisinya berada di Jerman yang saat itu sedang berkuasa dengan pasukan NAZI. Namun, ketika misi baru dimulai, nasi naas terjadi pada pasukan Amerika. Pesawat mereka terjatuh, dan hanya ada beberapa orang yang selamat dari kecelakaan tersebut. Lebih sialnya lagi, posisi mereka berada di garis pertahanan musuh. Artinya, mereka harus bersiap-siap jika berondongan peluru berkeliaran mengincar kepala pasukan Amerika. Namun, misi mereka tetap harus menghancurkan menara radio tersebut. Dalam perjalanan para tentara Amerika justru menemukan banyak keanehan. Mulai dari sosok yang aneh pada tentara NAZI. Mereka menemukan manusia yang terlihat sudah mati namun ternyata masih hidup. Bahkan, mereka bisa saja bersiap untuk memangsa manusia lainnya. Sebuah senjata yang lebih mematikan dari sekedar senapan. Senjata yang akan menghadirkan banyak mimpi buruk bagi siapa pun, termasuk dua pihak yang sedang berperang. Bisakah para pasukan Amerika ini bertahan hidup di daerah pertahanan Jerman? Siapa yang sebaiknya dihabisi terlebih dahulu? Para pasukan Jerman atau sekelompok mayat hidup yang tengah berkeliaran? Film Overlord akan tayang pada tanggal 9 November 2018 di bioskop CGV Cinemas, Cinemaxx dan XXI.

 

Aquaman (21 Desember 2018)

Film Aquaman mengisahkan tentang perjalanan Arthur Curry (Jason Mamoa) dan Mera (Amber Heard) untuk merebut tahta atlantis dari sang kakak tiri, Orm (Patrick Wilson) yang berniat untuk menyerang dunia manusia dengan dibantu oleh Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II). Pencarian mereka adalah untuk menemukan senjata Trident milik raja sejati Atlantis. Jadi gak sabar nih Visiters untuk langsung nonton film ini yang rencananya akan di rilis di tanggal 21 Desember tahun ini. Kita tunggu saja ya Visiters.

 

Nah… itu dia Visiters, film-film yang wajib kamu tonton di tahun 2018 ini. Semoga nanti di tahun 2019, lebih banyak lagi film-film keren yang bisa segera rilis.

 

Source:

https://id.bookmyshow.com/blog-hiburan/category/informasi-terbaru-film-indonesia-dan-hollywood-yang-tayang-di-bioskop/

https://www.mbahsinopsis.id

https://www.imdb.com

https://www.google.co.id

 

.