Ed Sheeran: Akhirnya Aku Akan Datang ke Stadion Gelora Bung Karno

Admin - 2019-03-02

Jelang konsernya di Jakarta pada 3 Mei 2019, penyanyi Ed Sheeran menyempatkan diri menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Melalui sebuah video singkat, pelantun "Shape of You" ini mengatakan bahwa akhirnya konsernya di Jakarta bakal terlaksana setelah pernah tertunda.

"Hai Jakarta. Ini Ed Sheeran. Akhirnya, aku akan datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 3 Mei 2019," kata Sheeran, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (1/2/2019).

Ia sekali lagi memohon maaf karena pernah terpaksa membatalkan konsernya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 9 November 2017 lalu. Penyebabnya karena ia mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda di London, Inggris.

Setelah satu tahun lebih berlalu, Sheeran akhirnya bisa menepati janjinya untuk menjadwal ulang konsernya di Jakarta.

"Aku sudah tidak sabar untuk datang dan aku sangat minta maaf karena ini telah tertunda sekian lama. Lots of love," katanya dalam video tersebut.

Ada enam kategori tiket untuk konser Ed Sheeran yang bertajuk Divide Tour  itu. Harganya berkisar dari Rp 550.000 hingga Rp 2,6 juta (belum termasuk pajak 15 persen dan administrasi 3 persen).

Tiket mulai dapat dibeli pada 5 Desember 2018 melalui website resmi www.edsheeranjakarta.com dan juga melalui aplikasi e-commerce yang ada di Indonesia.

 

 

Source:  kompas.com

.