Ariana Grande Kini Sah Jadi Ratu Instagram

Admin - 2019-02-28

Ariana Grande kini menjadi wanita dengan pengikut terbanyak di Instagram. Pelantun lagu Thank U, Next itu memiliki 146,3 juta pengikut di akun Instagram @arianagrande.

Jumlah tersebut menjadikan Ariana Grande sebagai Ratu Instagram, merebut predikat yang sebelumnya dipegang Selena Gomez. Hingga Rabu (27/2) malam, jumlah pengikut Instagram @selenagomez lebih sedikit 13 juta dari Ariana.

Hal ini dianggap tidak terlalu mengejutkan mengingat Ariana memang lebih aktif menggunakan Instagram. Sementara itu, Selena menjalani rehat dari sosial media agar fokus menjalani pengobatan.

Tak lepas dari itu semua, Grande memang baru belakangan aktif di media sosial. Itu digunakannya untuk mendekatkan diri dengan penggemar. Di Twitter, Grande punya 61 juta pengikut.

Selain itu, Grande biasa menggunakan media itu untuk mengungkap isyarat-isyarat tersembunyi soal musik baru maupun kehidupan sosialnya. Misalnya saat Grande mengumumkan bahwa ia akan kembali ke Manchester Arena setelah dua tahun. Dua tahun lalu, konser Grande di sana menjadi korban pengeboman.

“Saya tidak sabar bertemu dengan kalian dan saya sangat menyayangi kalian!” tulisnya. Sementara itu, Cristiano Ronaldo masih menjadi pria yang paling banyak diikuti di Instagram. Bintang Juventus asal Portugal tersebut saat ini memiliki 155 juta pengikut.

 

Source:  waspada.co.id

.