SEBELUM DEADPOOL, RYAN REYNOLDS PERANKAN 4 KARAKTER KOMIK INI

Admin -

SEBELUM DEADPOOL, RYAN REYNOLDS PERANKAN 4 KARAKTER KOMIK INI

Tahukah kamu jika sebelum memerankan karakter komik Marvel, Deadpool, pria berusia 41 tahun tersebut juga pernah memainkan beberapa karakter komik lain. Dan ternyata, Reynolds hampir selalu mendapatkan peran pahlawan.

1. Wade Wilson - X-Men Origins: Wolverine (2009)
Karakter komik kedua adalah Wade Wilson. Ya, Wade memang nama asli dari karakter Deadpool. Reynolds dapat memerankan karakter Wade yang cukup gila namun lebih ‘mausiawi’ jika dibandingkan dengan Deadpool. Hal ini wajar jika mengingat Wade masih diceritakan sebagai seorang tentara bayaran di film tersebut.

2. Hannibal - Blade: Trinity (2004)
Ryan memerankan Hannibal King, yang merupakan salah satu anggota Nightstalkers yang bijaksana. Mereka pun membantu Blade yang diperankan oleh Wesley Snipes mengalahkan Dracula modern yang diperankan oleh Dominic Purcell. Namun sayang, nama Reynolds sebagai aktor yang baik belum bisa terangkat melalui film tersebut.

3. Nick - R.I.P.D. (2013)
Komik ini berada di bawah distribusi Dark Horse Comics dan memang tidak terlalu populer jika dibandingkan dengan DC dan Marvel. Reynolds menjadi Nick dari seri komik berjudul R.I.P.D. Nick merupakan seorang polisi yang mati karena dibunuh. Namun, dia bertemu dengan Roy yang diperankan oleh Jeff Bridges di alam baka. Pertemuan ini kemudian menyeret Nick untuk mengangkap para hantu jahat yang berkeliaran.

4. Hal Jordan alias Green Lantern - Green Lantern (2011)
Kal ini, Reynolds berperan menjadi Hal Jordan, yang merupakan nama asli dari karakter Green Lantern, film milik Warner Bros dan DC Comics. Di film ini, Reynolds tampil dengan membosankan. Selain dikarenakan karakter Jordan yang kaku, nampaknya dia juga tidak terlalu semangat dalam memerankan film tersebut.

Source: https://celebrity.okezone.com/read/2018/05/23/206/1901743/4-karakter-komik-yang-pernah-dimainkan-ryan-reynolds-nomor-3-paling-ngebosenin

.